ramah tamah gw

oollaaaa....

haalooo..

samelekum...

awal pembicaraan dimulai.., ini sii biasa orng ngomong alias ngucapin saat awal ktmu.



hmmm.. baru awal gw buka blog orng eh kepikiran jg mu buat blog dewe ( sendiri ), alhamdullilah tercapai.. syyuuuuhhh



baru mulee brti msi agak gaptek dkit, tp ya bole lah coba..

ok !

ok !

hmm.. kbyakan ok jd lgsung aj..

nama lengkap gw.. Bhanu Prasetyo Purwiandhi

biasa d panggil banu, klo tmen gw manggil 'ban', 'nu', ad juga 'nube'.. ahahaa

klo drumah d panggil 'mas banu' sm nyokap gw.., maklum anak pertama dari suku jawa, tepatnya jawa tengah, dikota solo yg terkenal dengan 'solo balapan, nasi kucing, dan... batik dong pastinya..

gw lahir di jakarta tgl 5 april 1989, keren yak ???



awal gw berojol didunia ini krn nyokap dan bokap gw yg bertemu saat masi remaja dulu.. hehe

(iyalah semua jg tw )



diblog ini gw ngebahas apa ajalah , hal aneh asik, seru, betay ato celetukan yg ga meaning tp ngaruh bwt org2..

yasudahlah .. eehh tunggu..

-;





yap, kembali lagi..





0 Responses

Posting Komentar

coba komen...