eneg sama orang lebay




fyuuuhh... balik cuyy!!
dari pagi mpe siang kuliah mulu, uas d longkapin trus., yaahh... ga slese2 nii gw kuliah..
lbur kga tw kpn..??!!
biasa nmanya jg farmasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mu akreditasi ni gni2...!
peerriikittiiwww... (sule mode on )


shiitt!!! kta2 itu kontan saja keluar dri mulut gw..
ya iyalah gmn ga betaaayyy ?? ngeliat org2 lebayy ga jelas gitu muncul ke permukaan kampus..
huuuh.. jd gni critanya.., orng uda stress ad ujian susah, mna ga dpet soal taun lalu jg ywdah alhasil otak gw ini memikirkan ap yg coba d pikirkan oleh pikiran dosen yg memikirkan soal itu..(bingung ???) tanya kenapa??
ahhaaahaa
ehh iyaa lanjut lagee.., 
jd pas ribet2nya tu keadaan otak yg memanas, d tambah mud yg kacau setelah pasca ujian, eh dateng sgerombolan orng lebay teriak2 jg dkelas...
hah!! ga suka betull gw dger nya..
tp ywdalah uda jd bawaan orok jg kali,.. (sorri boy )


yah bwat gw sii meskipun gw kesel, sebel, betay tp klo ga da yg bgitu ga seru jg kan??
hehehe
oiaa tw knpa gw majang foto abang gw ??? (del piero)
ahhaa... jagoan gw tuu di juve !!
bravo lavechia signora !!





1 Response
  1. jiahh... kata2 diatas murni bkn maksud menyinggung ato menyungging...
    ahahaha


Posting Komentar

coba komen...